Penjualan Naik Ngebut!
dengan Promosi Memakai Tenda Kerucut

Kami berdiri sejak 2013, lebih dari 550+ Tenda telah kami branding, mulai dari perusahaan bertaraf Multinasional, Menengah, hingga UMKM. Buat tenda promosi dengan identitas bisnismu, dan raih penjualan yang besar.

Jangan biarkan bisnismu tenggelam karena Merek atau produk tidak dikenal oleh khalayak. Penjualan stagnan tanpa peningkatan signifikan. Tidak ada kemajuan nyata dalam bisnis.
12

AMBIL DISKON DARI KAMI SEKARANG

POTONGAN BIAYA 100.000

Ambil kesempatan untuk mendapatkan potongan biaya senilai 100.000 dengan order sekarang!

Kenapa Harus Memilih Tenda Promosi dari Jotun Promosindo?

Membuat Bisnismu lebih diperhatikan

Tenda promosi dari kami menonjol dengan grafis mencolok dan layout kreatif, dapat mewujudkan semua yang kamu butuhkan untuk membedakan bisnismu di tengah keramaian sehingga mudah diperhatikan.

Dapat dibawa Kemanapun

Tenda kami rancang agar mudah dipasang dan dibongkar, hal itu bertujuan agar kamu mendapat kemudahan untuk bisa promosi dimanapun.

Ketahanan Tenda yang Kuat

 Tenda kami menggunakan bahan premium yang tahan lama dan dapat dipercaya dalam berbagai kondisi cuaca sehingga membnerikan ketahanan yang kuat

Harga Kometitif

Dengan perlengkapan promosi yang berkualitas tinggi dan memiliki nilai lebih yang terpercaya. Kami memiliki harga yang kompetitif. Dibanding kompetitor lain. 

SPESIFIKASI TENDA DARI JOTUN PROMOSINDO

Cover

Cover Terpaulin dan Cover Vynil adalah 2 jenis cover yang kami sediakan untuk tenda promosi. Kedua cover tersebut memiliki kelebihan dalam ketahanaan cuaca terutama saat promosi outdoor.  

Bentuk Atap

Tiga bentuk atap pada tenda promosi dari kami terbagi menjadi tiga macam yaitu. Limas, Kerucut dan juga Payung. Masing-masing bentuk dirancang untuk menunjang keberhasilan promosimu termasuk menarik minat pelanggan. 

Ukuran

Umumnya ukuran tenda ada di angka 2 meter ,3 meter sampai 4 meter, dari ukuran tersebut kamu bisa memilih untuk menyesuaikan. 

Tambahan Opsinonal

Kami juga menyediakan tambahan opsional seperti plafon dan dinding untuk membuat tenda yang kamu pesan semakin menojol dan membuat orang-orang tertarik dengan promosimu. 

APA SAJA PRODUK TENDA PROMOSI YANG KAMI SEDIAKAN?

TENDA RIGGING

tenda rigging

Tenda Rigging adalah pilihan tepat untuk kamu yang butuh tenda kuat dan kokoh serta berencana melakukan promosi dengan jangka waktu lama. Rangka yang kokoh dan bongkar pasang membuat tenda ini memiliki kekuatan daya yang tahan lama. 

TENDA MATIC

Tenda matic

Tenda matic adalah tenda yang didesain dengan praktis karena rangkanya memiliki fitur lipat yang memudahkan kamu untuk melakukan promosi. Tenda matic cocok untuk kamu yang berniat melakukan promosi dalam kurun waktu yang singkat dan memiliki titik untuk berpindah-pindah tempat.

5 Hal yang perlu Dilakukan Pengusaha untuk Meningkatkan Bisnis Mereka

  1. Melakukan Promosi yang Konsisten
  2. Terjun promosi pada kegiatan acara yang ramai pengunjung.
  3. Menjadikan orang-orang mengenal bahkan akrab terhadap bisnis mu.
  4. Menjadikan bisnis mu mencolok di setiap tempat.
  5. Selalu memegang keyakinan bahwa setiap keputusan memberikan kemajuan.

Menggunakan tenda promosi adalah cara efektif untuk mempromosikan bisnis kamu dengan cara yang unik dan mencolok.

Dengan melakukan promosi menggunakan Tenda, bisnis kamu akan lebih mudah dikenali orang-orang terutama ketika sedang ada pada kegiatan acara yang ramai. Dengan dikenali oleh orang-orang bisnis kamu akan mendapatkan penjualan yang meningkat.

Tenda promosi  juga membantu bisnis kamu lebih terlihat di berbagai tempat dan mudah dikenali orang-orang karena kemencolokannya. Jika kamu pengusaha, keputusan untuk melakukan promosi menggunakan tenda adalah langkah penting yang dapat membawa kemajuan bagi bisnis kamu.

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN TENDA PROMOSI DARI KAMI ?

Berpengalaman

Jotun Promosindo sudah berdiri dari 2013, pengalaman kami terhadap branding dan advertising apapun menjadi salah satu kekuatan kualitas yang telah teruji. 

Harga Bersahabat

Harga kami berbeda dan lebih bersahabat dari yang lain, dengan kelebihan memproduksi sendiri kami memiliki keunggulan yang lebih.

Mengedepankan Kualitas

Kualitas menjadi tujuan utama kami untuk #BikinLarisBisnisKamu. Keyakinan itu yang selalu kami pegang teguh untuk bantu bisnismu laris. 

Tidak Hanya Sekedar Pelanggan

Kamu bukan hanya sekedar pembeli dan pelanggan, tapi teman kami. Konsultasi dan garansi adalah bentuk dari hal tersebut. Terbukti sudah banyak yang memesan ulang mengenai perlengkapan promosi ke kami, termasuk Tenda Promosi.  

TESTIMONI DARI MEREKA

Tenda Promosi dari Jotun Promosindo memang memuaskan sih hasilnya. Apalagi saya dibantu untuk membuat desainnya. Ngerasa seneng karena logo perusahaan saya ada di tenda yang bisa saya pakai buat promosi 😇🙏
Lidyana Ningrum
Pebisnis Makanan Nobu
"Testimoni dari aku Intinya aku selalu puas dengan Jotun Promosindo karena selalu melayani dengan baik. Banyak banget perlengkapan promosi yang aku order ke Jotun ini. Soal kualitas Jotun emang jagonya sih, jangan bosen sama kecerewetan ku ketika memesan ya 🤣🤣"
Sri Widyarti
Pebisnis Makanan Oishi
Pertama kali pesan pada saat kantor butuh tenda buat promosi, akhirnya bertemu dengan Jotun Promosindo. Sejauh ini saya selalu puas, Karena dapet gratis biaya antar jemput antar kota Surabaya.
Nizar Al-Azmi
Pekerja di Indomobil
Jadi saya udah dua kali pesan ke Jotun Promosindo mengenai tenda ini, waktu itu pondok butuh untuk acara. pesanan pertama, saya puas karena memang kualitasnya baik. pesanan kedua saya order lagi dan puas juga. Memang kalo perusahaan yang bisa melayani, patut diapresiasi seperti Jotun.
Achmad Muslichin
Jajaran Pengurus Ponpes Ponorogo

RAIH DISKONMU SEKARANG JUGA! DAN NIKMATI KEUNTUNGAN TENDA PROMOSI

MASIH MAU NUNGGU LAMA, UNTUK MENINGKATKAN BISNISMU? JANGAN SAMPAI KETINGGALAN! PESAN SEKARANG DAN NIKMATI MANFAATNYA KEMUDIAN!

#BIKINLARISBISNISKAMU

MEREKA YANG SUDAH MEMAKAI JASA KAMI :

Dan ratusan Brand Bisnis Lainya